29.12.08

???

kenyataan kadang ngga seindah harapan.
kenyataan kadang ngga semudah keinginan.

26.12.08

tahun baru

udah mau pergantian tahun.
selamat datang tahun 2009
selamat tinggal tahun 2008

*
resolusiku di tahun 2009 : dapet kerjaan
* mensyukuri apa yang telah aku peroleh selama ini



22.12.08

new nickname for me

kemarin aku tanya ke ortuQ "aku tambah gendut ngga?" (dalam versi basa jawa ngomongna).

*ibu bilang "lha gmn ngrasanya"

*"iya kayaknya" (dalam bahasa yang lbh baik)

* bapak bilang "ngga gendut2 amat koq, cuman tambah gembil aja"

* gembiL... mxsudnya??? :((

* so I'm the GembiL's girl now

* I'm not a girl, not yet a woman..

1 bulan ini

3 hari setelah aku wisuda, aku dapat tawaran magang..
dalam 2 minggu, project harus udah selesai...
jadi tiap mlm harus lembur,, apalagi klu kerjaan dibawa pulang bisa tidur jam 1 pagi..
masuk kantor jam 8 pagi, pulangnya sekitar jam 6..
klu dah deket dateline pulangnya jam 8 mlm.

capek,, pegel,,

di kota tempatQ kerja,,,
ngga ada mall,, ngga ada bioskop,,
tapi banyak tempat makan...
variasi kulinernya banyak...
aku ma temenQ tiap harinya selalu nyobain menu baru..

tapi tetep ngerasa stres klu ngga pulang ke Jogja tercinta..
putu2nya klik di sini

Who am I?

I'm sweet, mellow, and easily satisfied.
I'm friendly.
I love being around people. Friendships are important to me.
I'll feel lost when I'm by myself... so I tend to avoid being alone.
(The Chocolate Oracle)

I'm fun, outgoing, and I love to try anything new.
However, I tend to have strong opinions on what I like.
I am a total girly at heart - and prefer my coffee with good conversation.
I'm the type that seems complex to outsiders, but in reality, you are easy to please

(I am a Cappuccino)

Intelligent
Serious
Cozy
Calm
Shy
( I am Winter)

akhirnya

akhirnya akyu wisudah juga,,
kmrn tuh tgl 19 Nov 2008.
Alhamdulillah tgl 24 Nov langsung dapat tawaran magang di BAPPEDA Purworejo.
Paginya langsung kerja.. he9x..



4.11.08

tongpes.. :(

duh pusing..
2 minggu terakhir ini aku boros banget.
diitung2 dah abis 500 ribu.
tapi koq ngga ada bekasnya sama sekali.
beli apa ya,, (?_?)
mau minta uang bulanan, kemarin dah minta, tapi sekarang dah abis.
duh, jadi pencet" deh. saldo tiap bulan berkurang terus, ngga nambah".
padahal lg butuh duit buat nyelesein syarat wisuda.
koq jadi boros banget ya.
harus mulai nabung lagi

ngirit..ngirit...
smangat
(^_^)/

3.11.08

smangadh....

memang klu udah rejeki ntu ngga lari kmn...
walopun buat dapetinnya penuh perjuangan dan pengorbanan...
tapi setelah dapetinnya...
bener"...
smua rasa kecewa, bete, & cape ilang smua...
perasaan jadi ringan,,
bahagia,,,
happy,,,
hurray.... \(^_^)/


Terimakasih Tuhan atas smua bantuanMu

27.10.08

apa kata dunia

koq ada aja c halangan buat nyelesein skripsi..
udah ngerjain semalam suntuk..
ee.. cartridge warna eror, ku kira tintanya abis..
ta bawa ke fisio kata mas nya yang jaga headnya eror..

duh.. ni baru mw diusahakan ma mas nya.
klu ntar malem tetep ngga bisa, fisio lepas tangan.
ganti cartridge baru...

hua... trus nasib skripsiQ gmn..
kan aku mau ikut wisuda bulan november..
max daftar 30 Oktober 2008.
lum minta tandatangan dosen..

apa kata bapakQ,,
apa kata temen2,,
apa kata dunia klu aku ngga bisa wisuda bulan november,,,

hua... sedih... nelongso...

23.10.08

wisudah

ribetna ngurusin persiapan wisuda...
harus ngurusin surat bebas lab,, surat bebas perpus,, surat bebas pinjam alat,,,
nyariin laboratna susah,, ga ada di tempat lah,, ini lah,, itu lah,,,
yang dimintain tandatangan ngga cuma satu tapi da 9 nomer (udah gtu masing2 nomer ntuk laboratorium da 2-3 laborat lagi)
dwuh...
bayar ini lah,, itu lah,,
dwuh lagi...

maw wisuda aja koq repot...

tetep smangadh ya..
inget "niat, usaha dan doa"
Insyaallah smuanya berjalan lancar

21.10.08

iichan

ichan,, dah lama kita ngga jalan-jalan...
maunya tidur terus,, aku sedih klu kmu sakit...
sapa lagi yang menemaniku,, klu bukan kmu.
sapa lagi yang nemenin aku mam,,
sapa lagi yang nungguin aku,,
aku sedih ketika kmu menghilang,,
aku sedih ketika kita ngga ketemu dalam satu hari

luv u iichan

17.10.08

FriDay

pagi ini bad mood abiss...
smuanya terasa menyebalkan...
but now I feel better,,,

walaupun tadi pas di kampus da kejadian yang menyebalkan...
baru masuk perpus,,, lagi search buku...
eh ibu yang jaga perpus bilang,,,,
udah mau tutup mbak...
keringat aja lum ilang (mw sXan ngadem...)

9.10.08

sedih..

temanz,, dmn siy kalian??
saat aku butuhin koq ga ada...
q telp hp ngga aktif,,,
q sms ngga bales...

25.9.08

the new me

kata D,, aku sekarang beda...
seperti terlahir kembali (duh,, kata2nya)...
tambah dewasa n cantik (halah...)

tapi aku suka dengerna...
cewek mana c ya ngga mw dipuji..
tq ya D,,,
haghaghag9x

^^v

my conclusion day will come

akhirnya penantian panjangkuw,,, perjuangankuw selama 5th
akan diputuskan dalam 1 hari (max 2jam c).hehehe9x..
hufh,,,
sekarang aj dah deg2an ngga karuan,,
ngga ngebayangin bsk gmn...
smoga bisa mjd kado terindah dalam hidupQ...
amin...

hari Jumat
tgl 10 Oktober 2008
jam 09.00-11.00
Ruang Sidang 1
Fakultas Geografi
Universitas Gadjah Mada

23.9.08

...PONI-KU...

akhir" ini aku hobi ngerollin poni...
sebenerna c pengen biqin seluruh rambut agak berombak,,,
cuman banyak yang ngga ngebolehin...
temen", lulu, n hair stylistna juga,,,
pas aku tanya komentarna...
(katanya sayang gtu, ntar rambut jadi rusak)
kan aku bosen rambutna lurus" terus,,,
dari dulu, dari lahir mpe sekarang....

hasilnya lumayan c agak bervolume dikit,,,
agak tebelan... tapi cuman poni doang, hag9x....
lumayan deh jadi merasa tambah cantik dikit,,,
tapi berhubung pake helm...
ya sampai di t4 tujuan, rambut kembali ke posisi semula...
tapi gpp deh,,
kan jadi tambah pede,,,

^^

18.9.08

dateline

ouch,,, ngantuknya...
dah 2 hari ngga tidur nih,,,
tiap mw nyoba bobo' pasti kebangun lha masih da tanggungan buat ngerjain revisi skripsiQ...
eng ing eng.....
tadi pagi dah selesai revisinya...
syarat2 daftar ujian pendadaran dah lengkap,,,
skripsiku juga dah q perbanyak (in progress)......
ntar sore mw konsul ma my prof..
semoga beliau lgsg acc...
sore ini juga aku daftar ujian pendadaran...
tapi apa mau ya TUnya sore2 ngurusin mahasiswa yg mw daftar???
masa mw dibawa pulang...
4 bendel skripsi....
huh.. berat

16.9.08

maafkan aku...

aku ngga bisa update blog tiap hari... hiks,,
jadi update mau tiap minggu aja...
walopun ngga tiap weekend update juga...

postingnya maw aku rapel aja...
k...

3.9.08

skripsikuw

Tq so much to my lecturer...

makasih pak,,, sudah mau menerima skripsikuw.. meskipun peta2na salah...
wa... harus ngrevisi 10 peta dalam seminggu...
minggu ini da 2 ujian lagi...

tetep smangat.....

29.8.08

susah...

customizingna masih bingung...
i need help

new blog again

hehe...
bikin blog baru lagi...

(o^_^o)