25.12.09

My Pregnancy

selama kehamilanku, banyak hal-hal yang aku suka jadi nggak suka. nggak enak banget deh. ini dia:

1. Cokelat
sebelum hamil, aku termasuk chocolate addict. apa2 cokelat; es krim cokelat, susu cokelat, berbagai macam jenis cokelat suka pastinya. selama trisemester pertama kehamilan setiap makan yang namanya cokelat pasti mual dan muntah. tapi sekarang udah lumayan.. love it
2. Es jeruk
ini dia minuman favorit klu di warung. apapun makanannya, minumnya pasti es jeruk. tapi selama hamil, jadi suka minum teh (ice/hot). sampai sekarang. efek yang ditimbulkan dengan minum es jeruk : mual dan muntah.
3. Parfum
nggak suka pake parfum dari awal hamil sampai sekarang. nyium wanginya aja pasti mual2. nggak enak banget, padahal sebelumnya kan mau kemana aja harus pake parfum dulu. biar wangi gitu. dan sekarang lebih suka bau2an minyak telon, bedak bayi, pokoknya bau2an bayi deh.
4. Make Up
sekarang klu disuruh pilih pake make up atau tidak. saya pilih TIDAK!!! males banget, apalagi di Jakarta yang panas, sering keringatan, otomatis bedak susah nempel, muka mengkilap. tapi klu jalan2 ke mall dengan tidak bermake-up juga mikir lagi sih. hehe.. muka tampak pucat, dan seperti belum mandi, nggak fresh gitu..

No comments:

Post a Comment