22.4.10

weekend kemaren : kemana-mana

weekend kemaren kemana-mana with husband.

SABTU
suami sampai rumah jam 6.30 am (telat!) katanya jalur selatan macet gara2 jalan rusak. dia lanjut istirahat di rumah. jam 2 pm berencana berangkat ke Oriflame 'ketemu mba wiwin', tapi berhubung jam 2 pm aku lagi mandi dan suami masih tidur, berangkatnya mundur jam 2.45 pm. sampai Oriflame jam 3.15 pm, mba wiwinnya sedang di lantai 2. malas ih mw naik ke atas, akhirnya kutunggu di bawah. berhubung mba wiwinnya nggak turun2 dan aku buru2. akhirnya naik juga ke lantai 2. sampai atas ngos2an *untuk pertama kalinya selama hamil menginjakkan kaki di lantai 2 Oriflame*. ternyata ada technical meeting "Jogja Goes Green". ketemu deh dengan mba wiwin, mas aji, dan satria (kompak bener nih keluarga!) *salut!*.
urusan (minta katalog + form pendaftaran) udah kelar. langsung deh pamitan, dan bilang tenkyu (udah belum ya?)

lanjut ke Rachmi buat senam hamil. untung belum mulai. mulainya sekitar jam 4.30 pm. ini gara2 nungguin instruktur pengganti yang telat. selesai jam 5.15 pm. langsung turun buru-buru, eh sempat makan snacknya dulu sih dengan lahap (ternyata lupa belum makan siang).

lanjut kr dr. Anisah, Sp.OG takut klu antriannya udah panjang. sampai di sana jam 5.45 pm dan masih sepi. beruntungnya aku
saat periksa jantung baby di perut, dokter bilang gini:
wah,, sehat betul ya dek.
udah langsung lahir aja..

emang udah mendekati hari perkiraan lahirnya. amiin.

pulangnya suami ngajak mampir ke rumahnya, padahal rencananya ga pake mampir. soalnya ga bilang2 ke ortu dia klu pulang. baru dirasani eh ternyata maminya nelpon. yoo.. mari..
pengen jagung bakaran! berangkatlah kita abis dari tempat mami. as usual disuruh nginep, tapi berhubung malam ini kami ada rencana lain. jadi pulanglah ke rumahku.

MINGGU
all day just only at home. suami tidur seharian capek katanya. keluarnya cuman pas makan siang di warung soto. he's back to Jakarta via Senja Jogja..

kapan kita ketemu lagi ya, cin ?
always luv u !

No comments:

Post a Comment