8.5.09

The Lost Boys II – The Tribe

Kemarin pinjem film ini di Ultradisc. aku dapat info film ini dari ultradisc.co.id, udah baca sinopsisnya di web itu, dan ternyata menarik. akhirnya pinjem deh, sampai rumah pas buka discnya,, kaget dong aku.. covernya menakutkan.. full of pic *manusia bertaring*

mau nonton kemarin, malah takut sendiri akhirnya nunggu adikku pulang. tetep aja ngga nobar. baru tadi aku nontonnya, filmnya seru + menegangkan + penuh kejutan n happy ending.

ceritanya nggak jauh2 dengan covernya yaitu about vampir. entah kenapa aku suka banget nonton muvie semacam ini. misal Van Helsing udah nonton > 5X. klu diputer di tv tetep nonton lagi. kayaknya aku udah banyak nonton muvie ttg vampir, drakula, werewolf, dan sebangsanya.


*left : ini cover CD casenya (tapi bukan cover di CDnya)
*right : Mr. Shane (king of vampire on this movie)

*ini pic salah satu anak buah Shane

No comments:

Post a Comment