13.11.09

15 minggu :)

15 minggu! kata dokter pas aku pregnancy check up bulan ini. nggak nyangka, tau2 udah segini.

iyalah! seminggu setelah nikah aku menstruasi (cuman 3 hari) dan itu adalah menstruasi terakhirku. 28 Juli 2009 jiiiaa.. pak dokter menghitung dimulai dari tanggal ini.

klinik Fajar! mm.. aku dan suami memutuskan untuk melahirkan di sini. dengan alasan yang agak unik. hehe.. iyaa.. aku dan suami lahir di klinik ini. dulu setauku aku lahir di dr. Zain, dan suami di klinik Fajar. ternyata dr. Zain itu yang punya klinik Fajar.. :D
dan aku memilih dr. Lutfi (anak dr. Zain) sebagai dokterku. lagipula klinik ini paling dekat dengan rumahku ;p jadi nggak capek di jalan.

*pengen mencantumkan gambar janin usia 15 minggu, tapi lemot banget nih kompinya. udah melebihi batas kuota c ;p

No comments:

Post a Comment