16.11.09

dpt new freelance job :-|

iiaaa.. aku dapet kerjaan dari temen buat nulis artikel. temenku ini penulis di Jakarta raya sana, masih seputar artikel sih.

mm.. berhubung aku udah lama nggak mikir, jadi agak bingung mulainya darimana. :-?
aku dapet bagian nulis 100 tips seputar balita. di otakku nih banyak ide2, tapi bingung mw darimana. dan sedihnya karena aku cuman nglanjutin dari temenku, ide2ku itu udah dipakai oleh dia (aku cuman tau secara umum aja). secara aku belum punya pengalaman jadi pusing juga mw nulis apa lagi. tawarannya sih lumayan.

ternyata nggak gampang ya buat nulis

kemarin aku sempet ngremehin gitu, "ah cepet koq nulis, waktunya juga masih lama. besok aja deh" besok2 terus, akhirnya kayak gini deh. hiks,, kena batunya. memang dulu aku suka nulis. tapi ya itu tadi berhubung udah lama ga mikir, jadi lemot..

No comments:

Post a Comment