9.3.09

cerita ttg adekQ (paijo-klu lg nakal)

aku suka bingung mau kasih judul buat blognya... :(

mau cerita tentang apa ya.
kemaren nggak jadi ke rumah pacar, waktunya udah nanggung, udah malam pula.
mau diganti hari ini, tapi ntar agak siangan ke rumahnya.
mau sekalian jualan n mprospek mami.

adekQ pulang pagi :( mau jadi apa kamu nak, kalau sering pulang pagi T_T
kemarin pamitnya test masuk di John De Brito trus mau makan2 ma kakak E. per jam nya mulai jam 10 mlm, aku sms terus. ngingetin jamnya + pulang. jam 00.30 udah nggak kuat ni mata buat melek.

sebelum tidur aku berdoa, Ya Allah bangunkan aku kalau adekQ pulang.
soalnya kalau tidurnya baru bentar, jam weker atau alarm ngga ngefek.
di dalam mimpi aku liat adekQ pulang,, dan woalllaaaa.... ada yang ngetuk jendela kamarQ.
adekQ pulang,, dan aku bilang Alhamdulillah,, terimakasih Ya Allah.

No comments:

Post a Comment