19.3.09

jatuh cinta lagi

sekarang aku sedang merasakan jatuh cinta lagi, dengan orang yang sama. terasa indah banget, pengen senyum2 terus *sampai kena tegur ibu, malu yak*.

perasaan itu kadang timbul tenggelam, kadang bosen (pengen udahan), kadang benci (maunya marah2 terus), kadang berbunga2 (kayak awal pacaran). hyuhhh...
mungkin semua itu bisa dibilang seninya cinta, nggak monoton, tapi kalau kita nggak hati2 menyikapinya bisa bubar. *nggak mau banget*

susah kalau harus mengulang semuanya, mengenal pasangan kita dari nol, kenalan dengan keluarga dan temen2nya.. itu semua butuh proses dan mengahabiskan waktu serta pikiran.

kadang nggak abis pikir, koq ada ya orang yang gampang menjalin hubungan dengan alasan karena udah mulai sayang. padahal baru kenal, baru aja nggak ada deh 2mingguan. tiba2 jalan, pacaran. dan ujung2nya bubar. karena apa?? kenapa secepat itu?? karena nggak kenal baik dengan orang yang dipacarinya itu. dan menurutku itu semua terlalu cepat buat memutuskan *ok,, kita pacaran*.

yah.. orang memang beda2 sih.
tapi alangkah lebih baik kalau kita memikirkan langkah kita selanjutnya. apapun jenis langkah itu, tentang cinta, karir, dll.

*perasaan judulnya jatuh cinta lagi,, koq malah ngomong ke mana2*
(?_?)

No comments:

Post a Comment