11.3.09

wedding ring

belum tau mau kawin kapan, udah nyari ni cincin. :) (LOL)
pacar cuma bilang "sapa tau bulan depan udah mulai pesen cincin".
ada rencana sih mau tunangan dulu. hehehe :P

udah pacaran hampir 5 tahun, dari tahun kemarin ditawarin camer "mau dilamar kapan, mbak". aku cuman bisa senyam-senyum.
aku masih merasa berat untuk mengatakan Yes, I do. nggak tau kenapa. padahal pacar sudah mapan, masa depan cerah. pa lagi yang kurang. entah kenapa hati ini ragu.

makanya aku memutuskan "kita tunangan dulu aja, mas". ya.. sebagai bukti ke ortunya ke orang2 sekitar kalau aku memang serius ma dia. kadang orang2 sekitar ini lah yang banyak komentar. padahal mereka adalah orang2 yang di luar lingkaran keluarga besar kami.
pusing sangaattttt karena banyak yang harus dipikirkan buat memutuskan hal itu, padahal baru mikirin tunangan belum nikahnya. *ahyakk... malah curhat ;P

aku udah sering survei cincin (sebenernya baru 2x). kalau ma pacar baru kemarin, kayaknya dia agak bingung ngliat modelnya yang banyak banget.

No comments:

Post a Comment