12.6.09

banyak pikiran , banyak kerjaan, banyak godaan, banyakzzzz...

hufh..
Kemarin pacar tiba2 bilang, besok abis nikah langsung ikut ke Jakarta aja ya. Trus kerjaanku gimana?? Ya ditinggal aja,, ngasih rejeki ke temen yang lain. Malam sebelum ngomong ini, penyakit pacar kumat.. mpe dia harus dilarikan ke RS.
Bingung dong aku,, sebenarnya aku sih fleksibel aja, diberi kesempatan untuk kerja kantoran ya kerja. Disuruh langsung ke Jakarta, ya oke2 aja. Lagipula kalau aku ke Jakarta aku akan lebih fokus ke bisnis Oriflame.
Aku sih cuman bilang, kalau aku nggak ambil kerjaan ini aku ngga bisa bantuin keuangan kita.. lumayan kan kalau dapet 5 jutaan.. Pacar bilang, udah gpp. buat temen2mu yang lain aja. hmmm..

Bulan2 ini juga udah mulai ketar-ketir soal bisnisku lagi.. keuangan menipis, pemasukan juga sedikit.. buat jalanin suatu bisnis kan juga butuh modal. bulan ini untung ada bonus BP 25 %, jadi nggak gitu kerasa.. untuk bulan berikutnya bisa nggak ya..
I need support support yang bisa menyelesaikan masalah..


Hari ini udah tanggal 12 Juni minggu kedua di bulan Juni. ketikan buat undangan lum kelar, trus tamu undangan dari Dad nambah terus. jadi overload deh, harus nambah undangan . Jadi agak desperate nih..


Kalau udah banyak pikiran, dan kerjaan kayak gini jadi tambah doyan makan.. . Masa mo kawin tambah gembul... Ga lucu donk..

No comments:

Post a Comment