1.6.09

vegetarian

Kemarin aku sempat berpikir untuk menjadi vegetarian. Tadi pagi aku curhat ke pacar,, ee.. malah si pacar ketawa. *huhh,, ngga sopan*
pacar: "besok klu aku pulang,, aku mw ke WS. kmu makan saladnya aja ya".
aku: "ikuttt,, kan aku jarang makan steak. aku kan vegetariannya belum bisa full. masih tahap mengurangi".
pacar: "dasar kmu nih, suka ngeles".
Tapi setelah dipikir-pikir kalau aku jadi vegetarian, banyak makanan favoritku yang harus dihindari. Misalnya steak, ikan bakar, ayam. Olahan daging2an termasuk nggak ya,, klu iya tambah deh pantangannya bakso, siomay, roti isi ayam, mie ayam, pempek.. huahuhu.. *nggak mau*.

Makanan2 yang disebutkan di atas tu, juga nggak aku makan setiap hari.. cuman siomay aja yang hampir tiap malam makannya

Tau deh,, vegetariannya jadi nggak

No comments:

Post a Comment