12.6.09

mr & mrs Dandy

huhu.. tadi pagi dikasih tau adikku kalau ada ketombe di rambutku.. enggak banget dunkzz.. enggak mau banget,, dikasih di dalam mimpi pun aku nggak bakalan nggak mau..

ternyata shampoo yang selama ini aku bangga2in, menikamku dari atas *rambut*. padahal aku percaya banget ma nih shampoo, merk tergolong terkenal, harga juga mahal. ternyata koq begini. aku make ni shampoo baru 3 bulan.. wekzz.. merk ma harga itu nggak menjamin. *jangan terkecoh dengan iklan2 yang memberikan janji palsu, teman* pantesan kalau telat kramas, rambut jadi gatel banget + kuping jadi merah.. kupingku... huhuhu.. hiks.. nggak mau make ni shampoo lagi.. biarin masih separo juga.. nggak mau make lagi.. nggak mau beli lagi.. kalau jadi ngrugiin gini.. pengennya rambut jadi sehat, koq malah ketombean..

akhirnya sodara2.. hari ini pake shampoo sebelumnya yaitu D*VE. pakai ni shampoo jadi harus sering2 kramas, soalnya hair aku gampang lepek. apalagi D*VE itu ada moisturisernya. tapi selama aku pake D*VE, nggak ada complain sama sekali..
gara2 kemakan iklan berjanji palsu sih,, jadi kayak gini.. bodohnya aku.. stupid.. stupid..stuuupiiiiidd...

2 comments:

  1. hwaaa..

    pake dope yang apa? aku pake yang daily theraphy, tiap hari keramas pun tak masyalahhh :)

    oiya, conditioner cukup di rambut, jangan sampe ke kulit kepala. kalo enggak bersih bilasnya, bisa jadi ketombe :)

    ReplyDelete
  2. anti dandruff... atau yang baru *botol oranye*

    ReplyDelete